Antara TV Kepri - LKBN Antarakepri Terima Penghargaan
JoomlaLock.com All4Share.net

Upacara peringatan hari ulang tahun provinsi kepri ke 16, oleh pemerintah provinsi kepri yang di adakan  di gedung daerah kota tanjung pinang, pada senin 24 september 2018, berjalan lancar.

Upacara ini dipimpin langsung oleh gubernur provinsi kepri nurdin basirun dan bertindak selaku komandan upacara wakil bupati lingga muhammad nizar.

Dalam upacara peringatan hut kepri kali ini, dihadiri Jaksa Agung Republik Indonesia Muhammad Prasetyo, Wakil Gubernur Kepri, Sekda, FKPD, jajaran kepala OPD dilingkungan pemerintahan Provinsi Kepri, bersama  DPRD, Bupati-Walikota, pengusaha, serta tokoh masyarakat Provinsi Kepri.

Di usia yang ke 16 tahun ini, Gubernur Kepri meluncurkan sejumlah proyek strategis sebagai penunjang perekonomian kepri ke depan, salah satunya proyek Jalan Lingkar Gurindam 12 senilai 500 miliar rupiah.

Peluncuran proyek strategis tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum Off Understanding (MOU) bersama sejumlah investor, di ikuti penandatanganan prasasti peresmian sejumlah proyek yang dilaksanakan Pemprov Kepri oleh Gubernur.

Di hari jadi  provinsi kepulauan riau ke-16 ini, pemerintah provinsi memberi kejutan kepada media dalam jaringan (Daring), di mana Dinas Komunikasi dan Informasi Kepulauan Riau menetapkan tiga media daring yakni antarakepri.com, batamtoday.com dan batamnews.co.id, ketiga media ini berhak meraih penghargaan karena memenuhi kriteria yang telah ditetapkan yaitu sebagai media daring yang berkontribusi dalam mendiseminasi hasil pembangunan dan berisi informasi positif pemerintah Provinsi Kepri.

Penghargaan di diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H. Tengku said  Arif Fadilah, dan di terima langsung oleh kepala biro LKBN antara kepri Evi Rahmawati.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…