Antara TV Kepri - SMN Kepri Ingin Perkenalkan Wisata Dan Budaya
JoomlaLock.com All4Share.net

24 peserta Siswa Mengenal Nusantara Kepri 2018 berangkat ke Yogyakarta dan Semarang, dengan membawa tekad mempromosikan potensi budaya dan wisata Kepri.

Peserta Siswa Mengenal Nusantara Provinsi Kepri tahun 2018, berangkat ke Yogjakarta dan Semarang melalui bandara Raja Haji Fisabilillah kota Tanjung Pinang, Kamis 6 September 2018, dengan membawa visi-misi untuk memperkenalkan potensi budaya dan pariwisata yang ada di kepri, kepada masyarakat di sana.

Risky Saputra, pelajar SLB Negeri yang berasal dari Kabupaten Bintan mengaku, selama berada di Yogyakarta dan Semarang, dirinya ingin mempromosikan pariwisata Bintan, agar semakin di kenal di luar daerah.

Sementara itu, Erni Karlina, pelajar asal SMAN 1 Palamatak Kepulauan Anambas juga menyuarakan hal yang sama, dikatakan Erni dirinya akan menampilkan budaya melayu berupa tari-tarian melayu sekaligus mempelajari budaya maupun tarian Yogyakarta.

Selama perjalanan di Yogyakarta dan Semarang, para peserta SMN ini di dampingi enam orang pendamping, yakni tiga orang dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan tiga orang dari guru SLB Tanjung Pinang, Bintan dan Karimun, termasuk satu orang perwakilan dari PT. Pelindo I pusat.

 

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…