Antara TV Kepri - Peserta SMN Lombok 2018 Berkunjung Ke Tanjung Pinang
JoomlaLock.com All4Share.net

Kunjungan pelajar asal Lombok Nusa Tenggara Barat yang  merupakan rangkaian program BUMN hadir untuk negeri, melakukan kunjungan ke Pelabuhan Sri Bintan Pura, Pelindo I cabang  Tanjung Pinang, 10 September 2018.

Peserta Siswa Mengenal Nusantara Asal Lombok Nusa Tenggara Barat ini diajak berkunjung ke Pelabuhan Sri Bintan Pura milik PT. Pelindo cabang 1 Tanjung Pinang, di kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau, Senin 10 September 2018.

Para peserta SMN disambut oleh management Pelindo I cabang Tanjung Pinang, yaitu Manager Keuangan Agus Subagyo dan Manager Bisnis dan Teknik Khoirudin Lubis.

Dalam kunjungan tersebut peserta smn diajak berkeliling untuk melihat langsung aktivitas pelayanan dan pelayaran di Pelabuhan Sri Bintan Pura.

Disela-sela kunjungannya para peserta  diajarkan cara menggunakan transaksi elektronik E-Pass atau non tunai untuk pembayaran pas masuk pelabuhan, di mana sistem ini merupakan Pilot Project untuk transaksi non tunai yang pertama kali diterapkan di seluruh pelabuhan di Indonesia.

Menurut  Manager Bisnis dan Teknik Pelindo I Cabang Tanjung Pinang, Khoirudin Lubis mengatakan, ke depan pihaknya juga akan menerapkan E-Tickteing E-Food dan E-Parking.

 

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…