Antara TV Kepri - Peserta SMN Diajak Berkunjung Ke Pelabuhan Kijang
JoomlaLock.com All4Share.net

Para peserta yang terdiri dari  24 Siswa Mengenal Nusantara perwakilan tujuh Kabupaten-Kota se Provinsi Kepri yang telah dinyatakan lulus tes SMN 2018 diajak berkunjung ke pelabuhan Kijang, Pelindo I cabang Tanjung Pinang, Senin 3 September 2018.

Para peserta SMN disambut secara langsung oleh manager keuangan Agus Subagyo, beserta segenap jajaran Pelindo I cabang kota Tanjung Pinang.

Dalam kunjungan tersebut, peserta SMN diajak berkeliling sekaligus melihat langsung aktivitas bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Kijang.

Agus mengatakan, saat ini kegiatan bongkar muat peti kemas yang berasal dari Sunda Kelapa Jakarta di Pelabuhan Kijang terus mengalami peningkatan setiap bulannya, selain itu Pelindo I cabang Tanjung Pinang juga tengah berbenah dengan membangun fasilitas penunjang di Pelabuhan Kijang lainnya, yakni dermaga khusus sepanjang 80 meter.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program Sekolah Mengenal Nusantara kepri 2018 yang disponsori oleh Pelindo I, persero Batam dan LKBN Antara Kepri.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…