Antara TV Kepri - Peserta SMN Kepri Kunjungi Bintan Expo Center
JoomlaLock.com All4Share.net

24 peserta Siswa Mengenal Nusantara Kepri 2018, diajak berkunjung ke galeri daerah Bintan yang ada di gedung Bintan Expo Center di Tanjung Pinang, untuk mengenal potensi budaya dan wisata Kepri.

Dalam kunjungannya, peserta SMN kepri 2018 Menjelajahi Gedung Bintan Expo Center Kabupaten Bintan pada hari Kamis 6 September 2018

Para peserta diajak berkeliling melihat seisi gedung yang dipandu langsung oleh Kepala Seksi Perencanaan dan Promosi Daerah Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja  Kabupaten Bintan, Masjunaidi.

Mereka diperkenalkan berbagai potensi pariwisata dan budaya yang ada di Bintan melalui galeri foto yang dipajang di dinding dalam gedung tersebut, terlihat juga foto-foto kerajinan daerah , kuliner khas Bintan dan beragam potensi lainnya.

Gedung Bintan Expo Center ini dibangun oleh pemerintah Kabupaten Bintan pada masa Bupati Ansar Ahmad, karena terinspirasi dari galeri kecil yang ada di kota Shanghai.

Pengenalan potensi pariwisata dan budaya di Bintan Expo Center ini, bertujuan agar peserta SMN Kepri dapat lebih mengenal potensi daerah Kepri, untuk dipromosikan ke kota Yogyakarta dan Semarang.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…