Antara TV Kepri - Masyarakat Tulang titp salam untuk Gubenur Kepri
JoomlaLock.com All4Share.net

MASYARAKAT PULAU TULANG KELUHKAN KONDISI DESANYA YANG BELUM MENDAPATKAN PELAYANAN LISTRI SECARA MAKSIMAL DARI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KARIMUN.

MESKI LETAK PULAU INI, YANG BERADA DISEBELAH BARAT DAYA PULAU KARIMUN, DAN MEMILIKI JARAK SEKITAR 2 MIL, NAMUN HINGGA SAAT INI LISTRIK DIDESA TERSEBUT MASIH MENGANDALKAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA DIESEL (PLTD) DENGAN KAPASITAS YANG KECIL.

BERBEDA DENGAN DESA-DESA YANG BERADA DISEKITARNYA, YANG TELAH MENDAPATKAN PELAYANAN JARINGAN PLN SEHINGGA WARGA  DESANYA  BISA MENIKMATI LISTRI 24 JAM PERHARI.

MELIHAT KONDISI TERSEBUT, MASYARAKAT DESA TULANG MENITIP SALAM KEPADA GUBERNUR KEPRI, NURDIN BASIRUN, AGAR DESA MEREKA SEGERA DIPERHATIKAN, UNTUK MEMILIKI JARINGAN LISTRIK YANG BISA MENYALA SELAMA 24 JAM SETIAP HARI.

SEMENTARA KONDISI PLTD YANG ADA SAAT INI, LISTRIK HANYA DAPAT MENERANGI RUMAH WARGA MULAI PUKUL 18 HINGGA 23 WIB, DENGAN BIAYA OPERASIONAL DITANGGUNG OLEH MASYARAKAT DENGAN BIAYA  ANTARA 150 HINGGA 300 RIBU RUPIAH PER KK, TERGANTUNG PEMAKAIAN.

DARI PANTAUAN TIM ANTARA DI DESA TERSEBUT, PADA SIANG HARI MASYARAKAT MASIH MENGGUNAKAN MESIN LISTRIK GENSET UNTUK MEMENUHI KEPERLUAN MEREKA. DAN SEMOGA GUBERNUR KEPRI NURDIN BASIRUN DAPAT MENGABULKAN PERMOHONAN MASYARAKAT PULAU TULANG INI.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…