Antara TV Kepri - WOODY COFFESHOP DONGKRAK SEKTOR PARIWISATA MELALUI DUNIA HIBURAN BARTENDER
JoomlaLock.com All4Share.net

Secara geografis letak Kota Batam yang berdekatan dengan Negara Singapura menjadikan Kota Batam sebagai salah satu destinasi wisata hiburan. saat ini, berjayanya dunia hiburan khususnya malam tak lepas dari peran para bartender yang menyajikan setiap sensasi yang berbeda.

Secara umum, bartender merupakan profesi yang ahli dalam bidang meracik minuman atau biasa didengar pada tempat tempat hiburan malam. Meski profesi ini tergolong sedikit anggotanya, namun mampu mendongkrak sektor perekonomian dan pariwisata di daerah perbatasan seperti dikota Batam.

Dalam hal ini, Woody Coffeeshop And Bar, yang merupakan salah satu tempat tongkrongan anak muda di batam menyelenggarakan festival antar sesama bartender se Kota batam pada minggu 27 agustus malam. Dalam kegiatan yang bersampena dengan hari jadinya yang pertama ini, sebanyak 20 peserta menunjukan kelihaian dihadapan dewan juri.

Miki dan Rey yang merupakan para peserta dari woody bartender festival mengatakan, bagi para bartender dalam meracik minuman membutuhkan kelihaian khusus agar mendapatkan rasa yang berbeda. Dengan adanya event yang diselenggarakan Woody Coffeeshop And Bar ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama bartender di Kota Batam.

Sementara itu, pujo selaku pengelola dari Woody Coffeeshop And Bar mengatakan event yang digelar kali ini juga sebagai salah satu upaya dari mereka untuk mendongkrak perekonomian di Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam dalam sektor pariwisata yang bergerak di dunia hiburan. Pujo pun meyakini, kreatifitas dari para bartender ini pun nantinya akan mampu mendatangkan wisatawan asing yang gemar menikmati sensasi racikan minuman seperti Cocktail dan Mocktail olahan bartender di Batam.

Pewarta : Danna Tampi

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…