Antara TV Kepri - Hasil Akhir Kejurnas Drag Bike

Setelah melalui babak penyisihan selama 2 hari, Kejuaraan Nasional Drag Bike Region 1 Putaran VIII  Karimun 2019 mendapatkan hasil akhir lengkap. Dengan perolehan sebanyak 88 point, Haikal Rider asal batam meraih Juara Umum.

Kejurnas drag bike yang di gelar pada 24 s/d 25 agustus ini merupakan yang pertama kali di karimun, dengan total hadiah 100 juta rupiah, membuat jumlah peserta membludak hampir  500 peserta dibandingkan dengan Kejurnas Drag Bike Region 1 Putaraan VII yang di adakan di Tg. Pinang 4 agustus lalu.

Hal itu di sampai kan oleh Defanan Syam selaku Ketua ODS Racing Team pada Minggu Malam 25 Agustus 2019 setelah acara pembagian hadiah.

Sementara itu Ika Kecik, salah satu peserta  wanita asal Batam yang turut ikut dalam kejurnas drag bike menyampaikan, ini merupakan tantangan tersendiri, berawal dari hobi dirinya mampu bersaing dengan peserta yang kebanyakan dari peserta laki laki.

berikut data hasil akhir kejuaraan Nasional Drag Bike Region 1 Putaran VIII

Kegiatan ini di akhiri dengan sesi poto bersama dengan seluruh panitia dan peserta.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…