Antara TV Kepri - Kejuaran Nasional Drag Bike

ODS Racing Team menggelar Kejurnas Drag Bike Region 1 putaran ke  VIII yang dilaksanakan pertama kali di Karimun Kepulauan Riau. Kegiatan ini juga di buka oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq pada sabtu 24 Agustus 2019 di Coastal area Tg. Balai Karimu Prov. Kepri

Selaku ketua ODS Racing Team, Devanan Syam menyampaikan kejurnas drag bike ini dilaksanakan pada  24 sampai 25 Agustus. Dan merupakan pertama kalinya di laksanakan di Karimun. Ia juga menyampaikan peserta yg berasal dari luar Karimun di antaranya dari Batam, Tg Pinang, Medan, Lampung, Pekanbaru Dan Pulau Jawa.

Sementara itu ketua pelaksana kejurnas drag bike, Deni Maulana, berharap bahwa drag bike ini menjadi event tahunan oleh Pemda Karimun, sebagai ajang mengembangkan bakat khususnya pebalap yang ada di Karimun.

Dengan total hadiah 100 juta rupiah kejurnas drag bike ini terdiri dari 16 kelas yang dilombakan sedangkan untuk lokal Karimun ada 2 kelas yang di lombakan.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…