Antara TV Kepri - PT. Jaya Annurya Karimun Sumbang 2 Ekor Sapi

Managemen Gold Coast PT. Jaya Annurya Karimun sumbang dua ekor hewan qurban untuk masyarakat Ranggam dan Tebing yang diserahkan kepada pengurus  Masjid Nur Hidayah Desa  Ranggam dan Masjid Al-Furqon Tebing  Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Jumat 9 Agustus 2019.

Penyerahan hewan qurban berupa dua ekor sapi itu di lakukan oleh perwakilan perusahaan yang di terima oleh pengurus masjid.

Menurut salah seorang managemen Gold Coast PT. Jaya Annurya Karimun, Qias Ihsan, perusahaannya baru tahun ini mulai menyumbang hewan qurban untuk masyarakat Ranggam dan Tebing, sebanyak dua ekor sapi, ia berharap dengan adanya bantuan ini pihak perusahaan dan masyarakat bisa saling rangkul untuk kemajuan perusahaan yang sedang melakukan pengembangan di bumi berazam.

Qias menuturkan, perusahaan juga akan menjadikan penyerahan hewan qurban ini sebagai agenda tahunan, untuk memberi manfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Sementara itu Sumardi, tokoh masyarakat Ranggam mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan PT. JAK, yang telah  memberikan satu ekor sapi ke masjid Nur Hidayah, meski setiap tahunnya di masjid ini memotong 2 ekor sapi namun dengan adanya bantuan ini, ia berharap, dapat lebih banyak menyantuni masyarakat kurang mampu di wilayahnya. Sumardi juga berharap perusahaan akan memberikan bantuan hewan qurban setiap tahun .

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…