Antara TV Kepri - Diperiksa Polisi Bos Satria Ancam Laporkan Balik Richardo

Dugaan kasus penyekapan, penganiayaan dan pelecehan yang ditudingkan kepada pemilik Hotel Satria oleh salah seorang karyawannya bernama Richardo berbuntut panjang, pasalnya bos Satria Billy merasa tidak pernah melakukan semua tuduhan yang di katakan oleh Richardo sesuai pemberitaan  beberapa media di Kepri beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan pers yang di sampaikan oleh pemilik Hotel Satria tersebut, di Hotel Holiday Karimun Senin 29 Juli 2019, Billy menyampaikan bahwa dirinya tidak merasa takut dengan tuduhan yang di alamatkan kepadanya, karena ia merasa tidak pernah melakukan apa yang di tuduhkan kepada dirinya oleh korban, billy justru mengancam akan melaporkan balik korban setelah keluar hasil pemeriksaan dari Polres Karimun.

Sementara itu Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menegaskan akan menindak lanjut semua laporan yang masuk ke pihaknya, sambil mengumpulkan keterangan dari kedua belah pihak, meski pengakuan korban di aniaya disekap bahkan di lecehkan, itukan pengakuan sepihak, selanjutnya akan di tindak lanjuti setelah ada pengakuan dari pihak yang dituduh.

 

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…