Antara TV Kepri - Doa Bersama Untuk Gubernur Kepri Nurdin Basirun

Ratusan masyarakat berbagai etnis di Karimun berkumpul dan melakukan doa bersama, dalam rangka memberi dukungan moril kepada Gubernur Kepri ,Nurdin Basirun, yang tertangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atas tuduhan menerima suap dari perizinan reklamasi di Dompak Tanjung Pinang beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang di mulai ba’da sholat Jumat 20 juli 2019 ini di hadiri berbagai tokoh lintas etnis dan agama, yang secara bersama-sama memberikan dukungan moril kepada gubernur Kepri, Nurdin Basirun, dengan harapan Gubernur Kepri tetap tabah dalam menjalankan ujian yang menurut para tokoh, bahwa Nurdin Basirun adalah tokoh masyarakat yang selalu berbuat baik kepada semua kalangan tanpa memandang suku ras dan agamanya.

Hal itu di sampaikan oleh tokoh Tionghoa, Edi Asun dalam orasinya di hadapan para peserta doa bersama.

Selain diisi dengan orasi dari beberapa tokoh, doa bersama ini juga di lengkapi dengan tausiyah agama oleh Ust. syarifuddin Al-Makky, dan pembubuhan  tanda tanganan diatas kain putih yang telah disediakan oleh panitia.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara doa bersama, Datok Azman Zainal mengungkapkan, kegiatan doa ini dalam rangka memberi dukungan kepada Gubernur Kepri agar senantiasa tabah dalam ujian ini, meski tidak mungkin mengintervensi hukum yang sedang di jalankan oleh lembaga anti rasuah republik indonesia tersebut.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…