Antara TV Kepri - TNI Polri Bersinergi Hadapi Pemilu 2019

Menjelang pemilihan umum tahun 2019, Polres Karimun gelar Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Polri di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepri Rabu 27 Februari 2019, dalam rapat ini ketua KPU dan Bawaslu menyampaikan pemaparan mengenai banyak hal. Rapat yang di hadiri oleh seluruh unsur pimpinan di Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) ini berjalan lancar hingga akhir acara.

Menurut kapolres karimun AKBP Hengky Pramudya, kegiatan rapim TNI Polri ini bertujuan untuk melaksanakan konsolidasi dan menyamakan persepsi dalam menangani pemilu ini demi terciptanya pemilu yang aman dan sejuk.

Sementara itu, divisi hukum Bawaslu Karimun Muhammad Fadli mengatakan,s elain antisipasi berita hoax, kampanye hitam, Bawaslu juga mengantisifasi kerawanan pemilu, mengacu pada pemilu tahun 2014 mengenai sengketa hasil penghitungan yang bisa berlanjut ke tingkat Mahkamah Konstitusi (MK)

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…