Antara TV Kepri - Singkronkan Hasil Musrenbang Desa Kelurahan dan Kecamatan

Rapat forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karimun yang di prakarsai Baperlitbang kabupaten Karimun, dihadiri hampir seluruh kepala dinas , kabag,serta camat dilingkungan pemerintah kabupaten karimun,rapat ini di gelar dalam rangka singkronisasi hasil musrenbang di tingkat desa kelurahan dan kecamatan se kabupaten Karimun.

Dalam laporannya kepala Baperlitbang Kabupaten Karimun, Djunaidy menyampaikan tujuan diadakannya rapat OPD yang di gelar di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati Karimun pada Senin 25 Februari 2019, yaitu dalam rangka menindaklanjuti hasil dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di tingkat kecamatan yang selanjutnya menjadi bahan masukan dalam proses penyusunan rencana kerja OPD.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunu Rafiq dalam sambutannya mengatakan hal yang sama, bahwa forum OPD ini untuk mengecek kembali program-program kerja, sesuai hasil Musrenbang tingkat desa, kelurahan dan kecamatan ,untuk diselaraskan.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…