Antara TV Kepri - Siswa Siswi RA-BA Di Perkenalkan Kapal Patroli

Ratusan siswa, siswi Raudhatul Athfal dan Bustanul Athfal dari 5 sekolah yaitu Ra Assyifa’ , Ra-Ibnu Rusy, Ba-Aisyiah Lubuk Semut, Ba-Aisyiah Meral, dan Bustanul Azkiya, di kabupaten karimun, kunjungi Kantor Pangkalan Sarana Operasi (PSO) , wilayah Dirjen Bea Cukai Kepri di Meral Kabupaten Karimun, Kamis 21 Februari 2019.

Kunjungan edukatif para siswa siswi pendidikan anak usia dini ini dalam rangka memberikan pengenalan tentang tugas dan wewenang pegawai kantor pso wilayah DJBC Khusus Kepri, yang merupakan kantor pangkalan terbesar di indonesia.
Hal itu di sampaikan oleh kepala kantor PSO Tanjung Balai Karimun, Kepri, Pantjoro Agoeng,saat menyambut para siswa PAUD di ruang pertemuan kantor PSO.
Menurut Pantjoro, kantor PSO Kepri yang ada di Karimun ini memiliki armada terbanyak dan pegawai terbanyak.
Pantjoro juga mengizinkan anak-anak untuk naik dan mengena peralatan yang ada di kapal-kapal patroli untuk menumbuhkan kecintaannya terhadap patroli laut BC Kepri.
Inilah penjelasan Pantjoro mengenai pangkalan sarana operasi Kanwil DJBC Kepri.

Selain mendapatkan penjelasan mengenai tugas dan fungsi pegawai Bea Cukai, serta kesempatan menaiki kapal patroli, anak-anak usia dini ini juga di berikan tugas mewarnai gambar kapal BC dengan hadiah coklat yang diberikan pegawai BC.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…