Antara TV Kepri - PT. ICI Merasa Lokasi Berdirinya Telunas Resort Sesuai
JoomlaLock.com All4Share.net

Setelah sempat mencuat dalam bebrapa kali pemberitaan media, mengenai sengketa lahan Telunas Resort di pulau Sugi Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, akhirnya pihak telunas melalui kuasa hukumnya melakukan klarifikasi mengenai kepemilikan lahan yang sudah 14 tahun  berdiri resort di bawah PT. Island Conection International (ICI) tersebut.

Menurut kuasa hukum pt. Island Conection International (ICI), Johanes Bagus Dharmawan, bahwa pihaknya dalam melakukan penguasaan terhadap lahan telunas,  sudah sesuai prosedur, dimana semua perizinan termasuk surat tanah yang berstatus,  Surat Hak Guna Bangunan (SHGB) adalaha hasil produk hukum dari negara, sehingga jika ada pihak-pihak yang merasa memiliki lahan tersebut di persilahkan untuk menempuh jalur hukum.

Dan inilah wawancara khusus bersama kuasa hukum Telunas , Johanes Bagus Dharmawan,  Rabu 06 Februari 2019, saat di jumpai di salah satu rumah makan di Kabupaten Karimun

Saat ditanya mengenai pemagaran yang di lakukan pihak Kepden, Johanes, mengatakan pihaknya merasa sangat terganggu, dan telah meminta perlindungan hukum kepada Polda Kepri.

Dirinya juga berharap agar pihak Kepden segera menempuh jalur hukum jika merasa memiliki lahan tersebut.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…