Antara TV Kepri - Pengukuhan Karang Taruna Tingkat Kecamatan Dan Kelurahan
JoomlaLock.com All4Share.net

Pengukuhan Karang Taruna tingkat kecamatan dan kelurahan yang di laksanakan di Gedung Nasional Kab. Karimun, Sabtu 1 Desember 2018 berjalan dengan lancar, pengukuhan Karang Taruna tingkat kecamatan dan kelurahan ini di hadiri oleh,  bupati karimun sekaligus sebagai Pembina umum Karang Taruna kab. Karimun, Ketua Karang Taruna Prov. Kepri, Ketua Karang Taruna Kota Batam, Perwakilan Prov. Kepri dan tamu undangan lainnya.

Pengukuhan ini disertai dengan pembagian sembako, pemberian santunan kepada panti asuhan, Perayaan HUT karang taruna kab. Karimun ke 3 tahun 2018, dan pentas kreasi dan budaya.

Ketua pelaksana Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi Kepri 2018, Adrison, menyampaikan bahwa peserta pengukuhan di wakilkan oleh 10 kecamatan dan 5 kelurahan yang di lantik secara simbolis sekaligus pemberian atribut atribut di kecamatan dan kelurahan.

Ia juga megatakan bahwa karang tarun kab, karimun juga melaksanakan kegiatan social, dengan melakukan pemberian santun secara langsung kepada panti asuhan, dan pesantren, kaum duafa, dan masyarakat kurang yang ada di kab. karimun

Sementara itu, ketua karang taruna provinsi kepri, Said Muhammad Idris, Mengatakan, Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi kepri di adakan setiap tahunnya di tempat yang berbeda, dan tahun ini, Tg. Balai Karimun yang menjadi tuan rumah.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…