Antara TV Kepri - Pedagang Tuding Perusda Tidak Tegas
JoomlaLock.com All4Share.net

Semakin hari pasar induk Puan Maimun nampak semakin semerawut, akibat tidak tertibnya para pedagang di pusat belanja yang di gadangkan sebagai pasar rakyat termegah ini, dimana para pedagang yang seharusnya berada di lantai II kawasan pedagang sayuran, kini mereka mengisi celah-celah sempit di koridor-koridor penjual ikan dan ayam.

Kesemerawutan pasar ini mendapatkan protes dari Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Kabupaten Karimun ,  Mh. Panjaitan.

Menurut Panjaitan, kesemerawutan pasar ini terlihat dari keberadaan pedagang sayuran, kain, hingga mainan di lantai dasar pasar Puan Maimun, padahal di sana tertulis, lantai dasar jualan ikan kering dan basah, sementara penjual sayuran berada di lantai II.

Sementara itu, anggota DPRD Karimun, Sappe Sinaga juga menanggapi hal yang sama, dimana Sappe lebih menyoroti zona yang tidak sesuai peruntukannya, seperti lahan parkir yang membuat para pembeli merasa tidak nyaman.

Lebih jauh Sappe juga mengungkapkan bahwa Perusda hingga saat ini, tidak maksimal dalam memberikan kontribusi terhadap PAD Kabupaten Karimun, padahal Badan Usaha Sektor pasar ini sangat menjanjikan.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…