Antara TV Kepri - Diduga Ada Kesengajaan Menggugurkan Unsur Indipenden
JoomlaLock.com All4Share.net

2  kandidat calon dewan pengawas BUMD Karimun dari unsur  independen yaitu Bambang Hardjijusno dan Bachrum Efendi,  mempertanyakan kesungguhan timsel penjaringan calon Dewan Pengawas BUMD Karimun yang telah selesai melakukan verifikasi berkas calon yang mendaftar, namun karena berkas calon indipenden tidak di proses ke dua pendaftar ini merasa di kecewakan.

Dalam wawancara dengan kantor berita Antara, Bahrum Efendi  menyesalkan cara kerja timsel yang hanya menggunakan aturan sepenggal sepenggal, dan terlihat kejanggalan saat di lakukannya perpanjangan masa pendaftaran calon, yang seharusnya berakhir pada tanggal 19 November, namun saat dirinya memasukkan berkas pada tanggal 16 november, belum ada dari pejabat daerah yang mendaftar,  sehingga di lakukan perpanjangan sampai 29 November 2018.

Hal ini menimbulkan asumsi seolah pihak timsel enggan untuk memasukkan unsur independen kedalam Bumd Karimun.

Sementara itu, Bambang Hardijusno yang juga ikut mendaftar dan memasukkan berkas lamaran  pada tanggal 16 November 2018, merasa kecewa, karena antara pengumuman yang di terbitkan oleh pihak bagian Ekonomi Pemkab Karimun saat penjaringan , tidak sesuai dengan pengumuman yang di terbitkan di koran setelah selesai penjaringan.

Menurut Bambang, semua proses yang di lakukan oleh timsel, hanya akal akalan saja, untuk menghambat pihak independen masuk kedalam sistem BUMD , karena enggan untuk bagi-bagi kue kepada pihak luar.  

 

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…