Antara TV Kepri - Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi Kepri
JoomlaLock.com All4Share.net

Bulan Bhakti Karang Taruna Prov. Kepri dan HUT Karang Taruna Kab. Karimun ke 3 yang di laksanakan di pasar Puan Maimun Kel. Sei Lakam Timur, Tg. Balai Karimun Prov. Kepri pada  1 – 2 Desember 2018, mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah dan masyarakat Karimun.

Hal itu di sampaikan bupati Karimun, Aunur Rafiq saat di temui pada sabtu 1 Desember 2018 di pasar Puan Maimun, Tg Balai Karimun, Rafiq mengatakan pemerintah daerah dan masyarakat Karimun sangat mengapresiasikan terhadap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Prov. Kepri dan Karang Tarun Kab. Karimun, di antaranya gotong royong dan penghijauan, deklarasi anti narkoba, anti LGBT, dan anti hoax, dan donor darah.

Ketua pelaksana Bulan Bhakti Karang Taruna provinsi Kepri dan HUT Karang Taruna Kab. Karimun, Adrison, menyampaikan bahwa Karang Taruna kab. Karimun di percayakan oleh Karang Taruna prov. Kepri untuk melaksanakan Bulan Bhakti Karang Taruna tingkat provinsi Kepri yang di laksanakan dengan 3 sesion, dan berikut penjelasan Adrison.

Sementara itu, Lurah Sei Lakam Timur, Yudianovira, menyampaikan ia sangat berterima kasih kepada karang taruna prov. Kepri dan kab. Karimun, yang telah menempatkan Pasar Puan Maimun sebagai lokasi gotong royong.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…