Antara TV Kepri - Pemilik Lahan Akan Duduki Telunas Bersama Masyarakat
JoomlaLock.com All4Share.net

Setelah mengalami kebuntuan komunikasi antara PT. ICI yang mengelola  resort di pulau Telunas desa Sugi kecamatan Moro kabupaten Karimun, provinsi Kepulauan Riau, dengan terduga pemilik lahan, Zainuddin Ahmad, dalam 3 bulan terakhir, pihak  Kepden (julukan Zainudin Ahmad) akan melakukan aksi, untuk menduduki pantai Telunas bersama masyarakat sugi, dan akan mengadakan pesta pada akhir november 2018 ini.

Hal itu disampaikan kepden sesaat setelah menghadiri rapat mediasi yang di adakan oleh Badan Pertanahan Nasional Karimun, yang tidak di hadiri oleh PT. ICI atau pihak Telunas Resort.

Hal itu membuat kekesalan pihak kepden dan menuding pihak telunas tidak memiliki i’tikad baik. Bukan hanya itu Kepden juga mengancam akan menduduki pulau telunas bersama masyarakat dan akan mengadakan pesta di lokasi wisata privacy tersebut.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sugi, Jupri juga menyampaikan hal yang sama, bahwa PT. Telunas selama ini hanya menjanjikan penyelesaian masalah lokasi dengan masyarakat, namun janji yang di buat pihak telunas selalu berubah- rubah, sehingga sampai saat ini masalah pulau telunas tidak bisa selesai.

Jupri juga menduga adanya para pihak yang ikut bermain di balik masalah Pulau Telunas ini sehingga semakin sulit untuk menemukan titik terang.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…