Antara TV Kepri - Perusda Karimun Beri Solusi Untuk Pedagang Sore
JoomlaLock.com All4Share.net

Perwakilan pedagang sore yang sebelumnya telah melakukan demo ke kantor Bupati dan DPRD karimun, akhirnya diterima oleh Komisi II DPRD Karimun untuk hering dan menyampaikan keluhan mereka di kantor DPRD Karimun, Senin 02 Oktober 2018.

Sedikitnya 10 orang perwakilan pedagang di pasar sore yang ikut dalam hering bersama Perusda Karimun, Asisten II Bupati Karimun, Dinas Perdagangan, Bagian Perekonomian Setda Karimun, yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi II DPRD Karimun,  Yusuf Sirat, mengeluhkan tempat jualan mereka yang belum mendapatkan kepastian, dimana selama ini, sejak pemindahannya dari Jalan Haji Arab, dan di tampung di fasilitas perikanan air tawar, ternyata tidak membuat mereka berjualan dengan nyaman, dikarenakan di tempat tersebut para pedagang hanya bersifat menumpang dan tidak permanen.

Menurut ketua Komisi II DPRD Karimun,  Yusuf Sirat, pihaknya meminta perusahaan daerah mengakomodir kedua belah pihak baik pedagang pasar pagi dan pedahang pasar sore agar bisa berjualan secara bergilir di Pasar Blok B Puan Maimun.

Sementara itu, dirut Perusda Karimun,  Defanan Syam, mengatakan pihaknya akan mencari solusi terbaik untuk mengakomodir keluhan para pedagang, meski tidak semua keinginan para pedagang bisa di terimanya, namun pihaknya akan tetap mencari solusi dengan mempergilir lapak yang ada di Pasar Blok B Puan Maimun.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…