Antara TV Kepri - Pengesahan APBDP Kabupaten Karimun T.A 2018
JoomlaLock.com All4Share.net

Setelah melalui rapat marathon antara Badan Anggaran DPRD Karimun, bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karimun, akhirnya APBD Perubahan Kabupaten Karimun tahun anggaran 2018 dapat di sahkan pada Jumat malam  28 September 2018. Rapat yang dipimpin wakil ketua DPRD Karimun Bhakti Lubis ini Mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan tahun anggaran 2018 pada pukul 23.35 WIB jelang dini hari 29 September 2018.

Dalam laporannya,  Badan Anggaran DPRD Karimun,  kembali mengingatkan kesepakatan mengenai KUPA dan PPAS perubahan terdahulu, yaitu prioritas pembangunan Kabupaten Karimun pada APBDP tahun 2018 meliputi 5 prioritas pembangunan .

Dan inilah pidato Anggota Banggar, yang dibacakan oleh Ibu Rohani dari fraksi partai Golongan Karya.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq, dalam tanggapannya terhadap pandangan umum fraksi-fraksi menyampaikan, keinginan seluruh fraksi agar pada anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan ini,  pemerintah daerah dapat melakukannya dengan baik dan efisien seta ekonomis, sehingga capaian-capaian pembangunan dengan 5 skala prioritas pembangunan bisa tercapai dengan baik.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…