Antara TV Kepri - Kasi Tipidsus Dan Kasubag Pembinaan Kejari Karimun Di Ganti
JoomlaLock.com All4Share.net

Upacara serah terima jabatan kepala seksi Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) dan Kasubag Pembinaan di lingkungan Kejaksaan Negri Karimun Kamis 27 September 2018 berjalan lancar, jabatan Tipidsus yang semula di jabat oleh Kiky Aryanto SH.MH diganti oleh Andriansyah, SH., MH sedangkan kasubag pembinaan yang sebelumnya di jabat oleh Sutan Takdir, SH, saat ini di jabat oleh Arie Prasetyo SH.

Pergantian pejabat dilingkungan Kejaksaan Negri Karimun adalah hal yang biasa, sementara setiap pergantian, tentu ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan oleh pejabat lama.

Dan begitu juga yang terjadi pada pergantian kali ini, dimana Kiky Aryanto selaku pejabat lama masih meninggalkan PR kasus korupsi, yaitu kasus dana BOS dan kasus Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karimun.

Menurut Kiky, kasus dana BOS masih tetap berlanjut dan Istri tersangka sudah mengganti dana kerugian senilai 440 juta rupiah, dan dananya saat ini sudah di titipkan di Bank Bri Cabang Karimun. Sementara kasus Dinsos juga ada indikasi akan melakukan hal yang sama.

Sementara itu, kepala Kantor Kejaksaan Negri Karimun,  Taufan Zakariya SH., MH, menyampaikan harapan besar terhadap pejabat yang baru dilantik, dan berharap agar pejabat tersebut segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kantor dan rekan-rekan kerjanya.

Taufan juga menekankan pada penanganan kasus hukum dan korupsi, yang menurutnya lebih mengutamakan langkah pencegahan.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…