Antara TV Kepri - Permintaan Tutup Sementara Telunas Adalah Permintaan Pribadi
JoomlaLock.com All4Share.net

Permintaan Tutup Sementara Telunas Adalah Permintaan Pribadi

Setelah mendapatkan protes dari beberapa orang masyarakat Desa Sugi Kecamatan Moro Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, tentang pernyataan anggota DPRD Karimun dari Komisi III , Zainuddin Ahmad, saat melakukan sidak di kawasan wisata resort Telunas, mengenai permintaan penutupan sementara kawasan itu, adalah  bersifat pribadi, karena lahan tempat berdirinya objeck wisata tersebut di klaim adalah milik yang bersangkutan dan belum ada kesepakatan antara pihak pengelola dengan pemilik lahan.

Dan inilah Pernyataan Zainuddin Ahmad pada sidak hari Rabu tanggal 19 September 2018 lalu.

Dimana menurutnya jika pihak Telunas tidak ingin diselesaikan secara kekeluargaan maka pihaknya akan membawa masalah ini keranah hukum dan meminta agar kawasan tersebut ditutup sementara.

Namun pernyataan Zainuddin Ahmad tersebut merupakan pernyataan pribadi, karena selain sebagai anggota Komisi III DPRD karimun, Zainuddin Ahmad juga adalah pemilik pada lahan tempat berdirinya objek wisata tersebut. Hal itu disampaikan oleh perwakilan Komisi  III DPRD Karimun Samsul, saat di konfirmasi di ruangannya di kantor DPRD Karimun Senin 24 September 2018.

Menurut Samsul, tempat wisata ini setiap hari dikunjungi wisatawan dari manca negara, dan setiap tahunnya bisa mencapai 6000 orang, dan itu menjadi penghasilan PAD Kabupaten Karimun dari sektor pajak hotel dan restoran.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…