Antara TV Kepri - Partai Nasdem Targetkan Kursi Lebih
JoomlaLock.com All4Share.net

Menjadi Partai yang paling pertama mendatangi KPU untuk mendaftarkan Bacalegnya, Partai Nasdem menargetkan minimal sejumlah kursi yang sudah ada sekarang di DPRD, namun jika memungkinkan bisa lebih.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, selaku Ketua DPD Partai Nasdem Tanjung Balai Karimun, saat mendampingi 30 orang Bacaleg dari Partainya untuk mendaftar di KPU Karimun Senin 16 Juli 2018.

Menurut Anwar Hasyim, Parti Nasdem menargetkan sejumlah kursi yang sudah ada yaitu 7 kursi, karena dulu Partainya sedikit, namun jika memungkinkan dirinya berharap bisa mendapatkan lebih dari yang sudah ada.

Dan untuk mencapai target itu para Bacaleg yang di pilih oleh BAPILU adalah orang–orang yang sudah menyatu dengan masyarakat.

Sementara itu Sekretaris Partai Nasdem Tanjung Balai Karimun Frisman Lalela mengatakan, semua Bacaleg adalah hasil seleksi yang dilakukan oleh BAPILU, yang sudah disesuaikan mekanismenya, dengan ketentuan Bacaleg harus memiliki kriteria dan track record yang baik.

Dan pihaknya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada BAPILU selaku Tim seleksi Bacaleg di Karimun.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…