Antara TV Kepri - Rapat Pleno Partai Golongan Karya
JoomlaLock.com All4Share.net

Rapat Pleno Partai Golongan Karya membahas pemberhentian Muhammad Asyura sebagai Ketua DPRD Karimun periode 2014-2019, akhirnya dilakukan oleh pengurus DPD II Partai Golkar di Kantor Partai berlambang beringin tersebut, di kampung Lembah Harapan, Kapling Tanjung Balai Karimun Kepri, 30 Maret 2018.

Dalam Rapat Pleno tertutup tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Karimun akhirnya mencopot HM Asyura sebagai Ketua DPRD Karimun periode 2014-2019.

Sebagai  pengganti posisi ketua DPRD Karimun, pengurus Partai Golkar merekomendasikan  tiga nama yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Karimun, yaitu :  Muhammad  Yusuf Sirat, Rosmeri dan Rohani.


Rapat Pleno tersebut, selain  dihadiri oleh 54 dari 94 orang pengurus DPD II Partai Golkar Karimun,  juga dihadiri peninjau dari pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri.


Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Balai Karimun Aunur Rafiq, Pleno yang dilakukan malam ini adalah pergantian ketua DPRD Kabupaten Karimun yang dilakukan secara musyawarah dan mufakat untuk menggantikan Muhammad Asyura, dan merekomendasikan 3 orang kader terbaik untuk menjdi penggantinya, yaitu : Muhammad  Yusuf Sirat, Rosmeri dan Rohani.

3 nama tersebut nantinya akan diusulkan ke DPD I Partai Golkar untuk dipilih menggantikan posisi Ketua DPRD di Kabupaten Karimun.

Sementara itu, Muhammad Asyura selaku mantan Ketua DPRD Karimun, mengatakan, dirinya puas dengan hasil Rapat Pleno yang dipimpin ketua DPD II, dengan harapan Partai Golkar kedepannya agar lebih baik lagi.

Tagar:
Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…