Antara TV Kepri - Bupati Karimun Resmikan Kantor Dewan Pelajar Putra
JoomlaLock.com All4Share.net

Selain penanda tanganan nota kesepahaman atau Mou, bersama Pengurus Pondok Pesantren, Bupati Karimun juga meresmikan Gedung Dewan Pelajar Putra yang baru selesai direhab dengan  sumbangan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun untuk Pesantren Mustafawiyah.

Perjalanan kunjungan kerja Bupati Karimun, dalam rangka memberikan dukungan kepada para Santriwan dan Santri Wati asal Kabupaten Karimun, yang sedang belajar di Pesantren Mustafawiyah Mandailing Natal Sumatera Utara, memberikan warna tersendiri bagi para Pelajar asal Bumi Berazam ditempat ini.

Salah satu bentuk dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, adalah dengan membantu rehab, Gedung Dewan Pelajar Putra di dalam kompleks Pesantrem Mustafawiyah, di Lembah Sorik Merapi, Purba Baru, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menyampaikan, bahwa dirinya akan meresmikan Gedung Dewan Pelajar Putra, yang dana rehabnya berasal dari sumbangan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, dan juga menyerahkan sumbangan pribadi Bupati Karimun kepada Masjid dan Pesantren Mustafawiyah.

Dengan melakukan pengguntingan pita, Bupati Karimun, Aunur Rafiq meresmikan penggunaan Gedung Dewan Pelajar Putra Pondok Pesantren Mustafawiyah.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…