Antara TV Kepri - Jalan Parit Rampak Tahap III Dibangun
JoomlaLock.com All4Share.net

Pembangunan jalan Parit Rampaka tahap III yang akan menghubungkan akses baru bagi masyarakat Sungai Raya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, mulai dikerjakan, pengerjaan jalan tersebut ditandai oleh guntingan pita Gubernur Kepri Nurdin Basirun, minggu (18/3/2018)

Gubernur Kepri Nurdin Basirun meresmikan proyek pengerjaan jalan Parit Rampak tahap III di Kelurahan Sei Raya Kecamatan Meral.

Lahan yang akan dibangun jalan sepanjang 3600 meter tersebut merupakan hasil hibah masyarakat Kecamatan Meral kepada Pemerintah  Kabupaten Karimun

Proyek dengan anggaran APBN sebesar Rp 25 miliar ini akan digunakan untuk melanjutkan pengerjaan jalan dengan panjang 3,600 meter dari 4,300 meter. Pada tahap pertama proyek pengerjaan jalan Parit Rampak ini memakan anggaran sekitar rp 13 miliar dan pada tahap II sebesar Rp 20 miliar.

 Diharapakan Gubernur Kepri, setelah pengerjaannya jalan ini selesai, tentunya akan dapat menghidupkan perekonomian di sini. Nantinya juga kawasan ini akan menjadi daya tarik bagi Investor untuk menanamkan modal di Karimun.

Selain itu, kedepannya lokasi tersebut juga akan dibangun Pelabuhan Rakyat untuk bersandarnya kapal- kapal dari pulau-pulau sekitar Pulau Karimun Besar.

Sementara itu dari pantauan ANTARA TV di lokasi, nampak beberapa alat berat sedang melakukan pembersihan di lahan tersebut untuk membuka akses jalan baru di tengah hutan rawa yang penuh semak-semak.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…