Antara TV Kepri - Bapenda Sosialisasikan Sistim Pajak Online
JoomlaLock.com All4Share.net

Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Karimun adakan sosialisasi penerapan sistim pajak online, kepada para Wajib Pajak. Sosialisasi ini diikuti sedikitnya 50 orang wajib pajak, yang digelar di ruang rapat lantai dasar Hotel Aston, Rabu 14 Maret 2018.

Demi peningkatan Pendapatan Daerah dari sektor pajak, dan memudahkan para wajib pajak untuk melakukan transaksi pembayaran pajak daerah, maka BAPENDA Kabupaten Karimun melakukan sosialisasi penerapan sistim pajak online.

Penerapan pajak online ini diharapkan dapat lebih memudahkan masyarakat dan wajib pajak, serta diharapkan dapat mendonkrak jumlah penerimaan pajak untuk bagi Kabupaten Karimun kedepannya.

Menurut Ketua Panitia pelaksana sosialisasi, Ahmad Yani mengatakan, maksud diadakannya sosialisasi ini, dalam rangka memberikan pengetahuan kepada wajib pajak, tentang mekanisme pembayaran dan pelaporan pajak secara online.

Sementara itu Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kamarulazi mengatakan, bahwa BAPENDA ditugaskan untuk mencari Pendapatan Daerah semaksimal mungkin, untuk membiayai pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Karimun, selain dana Pusat dan Propinsi, yang dinamakan Pendapatan Asli Daerah.

Sosialisasi ini diharapkan dapat menjadi pemicu peningkatan PAD dari sektor pajak, sehingga Program Pemerintah Daerah dapat berjalan sesuai Rencana Pembangunan Daerah yang sudah dibakukan.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…