Antara TV Kepri - Atarin Ikuti Saran Bp Pom
JoomlaLock.com All4Share.net

Setelah sempat heboh mengenai temuan barang asing dalam kemasan air mineral merek Atarin produksi PT.TRITIRTA ARGAJAYA Tanjung Balai Karimun, Dinas Perdagangan Provinsi Kepri melakukan pengecekan secara langsung ke Pabrik Atarin di kaki gunung Jantan Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, kamis 01 maret 2018.

Datang bersama Lembaga Perlindungan Konsumen Kepri 1 didampingi Kabid Perdagangan Kabupaten Karimun, Muhammad Fadlah, Kabid Perdagangan Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan ESDM Provinsi Kepri, ibu Rio Desmawati, melihat secara langsung kondisi pabrik dan proses pengemasan air mineral dalam kemasan, Atarin untuk memastikan bahwa tempat dan proses pengemasannya benar-benar memenuhi standar kesehatan.

Sementara itu menurut Janto, Kepala Gudang Atarin menjelsakan, kemungkinan masuknya lumut kedalam kemasan, adalah dari filter, sehingga lumut bisa lewat, namun saat ini pihaknya telah mengganti filter dengan ukuran 0,5 micron, sementara air yang sudah terlanjur beredar pihaknya telah melakukan penarikan.

Melihat kondisi pabrik, serta proses pengemasan hingga penggudangan, air Atarin  Rio Desmawati mengatakan, yang kita lihat dilapangan, dibandingkan sebelumnya, semua sudah baik, termasuk pabriknya juga gudangnya, dan seharusnya terus seperti ini.

Kegiatan pengemasan air mineral tersebut dalam pengawasan dan ketelitian dari pihak Mangemen.

Tagar:
Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…