Antara TV Kepri - PKB Siap Jaring Pemilih Muda
JoomlaLock.com All4Share.net

Dalam persiapan pertarungan menghadapi tahun politik 2018-2019, Partai-Partai Politik di Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, mulai memasang strategi masing-masing, begitu juga halnya dengan PKB, yang mempersiapkan Caleg termuda guna meraih suara pemilih pemula dari golongan remaja.

Inilah sosok Muhammad Ewal Risbalky Bawole, Pemuda kelahiran Tanjung Balai Karimun pada 04 Desember 1995 silam, pemuda berusia 23 tahun ini mengikutijejak sang ayah Rocky Bawole, yang merupakan Anggota Legislatif di Provinsi Kepulauan Riau.

Kemunculan Bakal Calon Legislatif dari kalangan muda diharapkan mampu menjaring suara para pemilih pemula, serta para pemuda, sehingga bisa memenuhi kuota suara untuk Partai Kebangkitan Bangsa.

Menurut Ewal, motifasi dirinya untuk maju sebagai Calon Legislatif adalah untuk menjaring suara generasi  muda, disamping juga ayahnya merupakan Legis lator yang sudah punya pengalaman di dunia politik sehingga laNgkahnya untuk maju merupakan langkah ikuti jejak sang ayah.

Sementara itu Rocky M Bawole, ayah Ewal mengatakan, dirinya sangat berterimakasih terhadap generasi muda yang telah berani maju dalam Pileg yang akan dating, karena Partai perlu pengkaderan, sehingga mampu untuk bertahan dikemudian hari.

Ditengah banyaknya Bacaleg yang akan ikut dalam kompetisi di Pemilihan tahun ini, butuh strategi khusus bagi para Calon Legislatif untuk memenangkan hati Rakyat agar dapat terpilih.

Tagar:
Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…