Antara TV Kepri - Puluhan kendaraan terjaring razia
JoomlaLock.com All4Share.net

Operasi razia ketertiban lalu lintas yang dilakukan rutin oleh Satlantas Polres Karimun Kepulauan Riau, menjaring puluhan kendaraan roda 2 dan roda 4 dalam operasi yang berjalan 1 jam tersebut. Razia itu digelar di halaman Mapolres Karimun selasa 13 Pebruari 2018.

Para Pengendara yang melintas di Jalan Ahmad Yani, depan Markas Polres Karimun terkejut dengan adanya operasi ketertiban lalu lintas yang digelar oleh Satlantas Polres  Karimun, yang dimulai mulai pada  pukul 16.00wib hingga pukul 17.00 wib.

Keterkejutan para Pengendara ini, karena razia rutin yang biasa digelar seminggu 2 kali oleh Satlantas Polres Karimun, sempat tertunda hampir 1 bulan, dikarenakan pihak Kepolisian di Polres Karimun disibukan dengan adanya kunjungna Kapolda Kepri beberapa hari lalu.

Razia rutin ini akan kembali digelar 2 kali dalam seminggu, demi terciptanya ketertiban lalu lintas diwilayah Kabupaten Karimun.

Hal itu disampaikan oleh Kaur Bin OPS Satlantas Polres Karimun, Iptu Indra Buana Lubis. Menurut indra, setelah razia rutin ini tertunda hampir satu bulan, lalu lintas di Karimun mulai morat marit, dan banyak terjadi kecelakaan, sehingga perlu untuk dilakukan penertiban kembali melalui razia rutin.

Puluhan kendaraan yang terjaring razia masih antri untuk mendapatkan kertas tilang dari Petugas razia.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…