Antara TV Kepri - 13 orang warga wonosari akhirnya di tahan
JoomlaLock.com All4Share.net

Meski penuh kejanggalan, 13 orang Masyarakat Wonosari yang ditahan Polres Karimun atas tuduhan pengerusakan tanaman milik salah seorang yang mengaku menguasai lahan tersebut di kelurahan Wonosari Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau, Sementara lahan dimaksud masih dalam status quo antara penggugat (Law Bunhyan) dan tergugat (Masyarakat Wonosari).

Penahanan terhadap 13 warga Wonosari pada pertengahan bulan Desember tahun 2017 lalu ini terkesan dipaksakan, karena pihak penggugat tidak memiliki surat kepemilikan yang sah.

Dalam sidang pertama dan kedua, pihak tergugat, hadir didampingi oleh Kuasa Hukumnya Edwin Rambe, dan kawan-kawan.

Mengenai penahanan ke 13 warga tersebut, kasat reskrim polres karimun mengatakan, kasus ini sebenarnya sudah bergulir sejak Pebruari 2017, dan ini sudah hampir setahun, dan pada tahun 2017.

Hingga berita ini diturunkan ke 13 warga tersebut masih bingung, atas dasar apa mereka ditahan, sementara status lahan yang menjadi object sengketa masih dalam status quo.

Tagar:
Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…