Antara TV Kepri - Sinergitas TNI POLRI modal terjaminnya Kamtibmas
JoomlaLock.com All4Share.net

Kehadiran Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi di Mapolres Karimun langsung tampil selaku Inspektur Upacara, dalam apel 4 pilar yang digelar bersama Pemerintah Daerah, serta TNI dan POLRI.

Apel 4 pilar yang merupakan simbol sinergitas Pemerintah Daerah bersama TNI POLRI dalam menciptakan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Karimun, menjadi tolak ukur kesuksesan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, dalam menyatukan visi dan misi antara Pemerintah bersama TNI POLRI.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Didid mengatakan sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Karimun, diharapkan dapat menjadikan iklim ekonomi di Kabupaten ini, dan dapat menjadi contoh yang baik bagi segenap TNI POLRI di tempat lain.

Kekompakan antara TNI POLRI itu mendapat pujian dari Kapolda dan diharapkan dapat dipertahankan.

Dalam kunjungannya di Mapolres Karimun, Didid disambut oleh Pasukan Brimob lengkap dengan senjata laras panjang, yang telah memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Karimun, sehingga siap untuk dikunjungi.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…