Antara TV Kepri - Gedung Satnarkoba Polres Karimun diresmikan
JoomlaLock.com All4Share.net

Selain memimpin apel 4 pilar di halaman Mapolres Karimun, Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi juga meresmikan penggunaan gedung baru Satnarkoba Polres Karimun, dimana gedung tersebut merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun yang diambil dari APBD tahun 2017.

Peresmian gedung baru Satnarkoba Polres Karimun oleh Kapolda Kepri, Didid Widjanardi, didampingi Bupati Karimun dan Kapolres Karimun, ditandai dengan penekanan tombol pembuka tirai papan  nama gedung tersebut, yaitu Gedung Arya Guna.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menjelaskan, yang terbesar persoalan di Karimun adalah karena Wilayah ini merupakan kawasan transit sehingga banyak kasus narkoba, namun karena sinergitas antara TNI - POLRI bersama Pemerintah Daerah hal itu dapat diatasi.

Sementara itu Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan, dengan nama Gedung Arya Guna ini, adalah merupakan nama Satuannya saat pendidikan, sehingga Didid berdoa semoga suatu saat Kapolresnya akan lebih sukses dari pada dirinya.

Bagian dari agenda kunjungannya, Kapolda Kepri juga melakukan peninjauan berbagai fasilitas pelayanan publik yang telah dimiliki Polres Karimun, dalam mewujudkan Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Karimun.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…