Antara TV Kepri - Kunjungan sehari Kapolda kepri di Kabupaten Karimun
JoomlaLock.com All4Share.net

Kunjungan kerja Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi di Marpolres Karimun mendapat sambutan hangat dari TNI dan POLRI yang turut hadir dalam acara apel 4 pilar yang digelar dihalaman Mapolres Karimun kamis 8 Pebruari 2018.

Dalam kunjungan yang dilakukanya di Kabupaten Karimun, Didid disambut dengan berbagai atraksi, dari Pasukan TNI dan POLRI, sebagai simbol sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, bersama TNI dan POLRI yang ada di Bumi Berazam ini.

Menurut Didid, kunjungannya di Kabupaten Karimun sengaja di tunda selama 3 bulan, selain karena banyaknya kegiatan, juga untuk melakukan scaning secara internal kondisi  anggota , kondisi  kompetensinya maupun kesiapan anggota yang ada di daerah.

Selain kunjungan kerja, kehadiran Kapolda Kepri di Kabupaten Karimun, untuk memastikan bahwa daerah ini sudah siap menghadapi berbagai isyu karena keberadaannya yang menjadi tempat transit bagi peredaran narkoba.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…