Antara TV Kepri - Pemkot Batam razia perizinan tempat hiburan malam
JoomlaLock.com All4Share.net

Guna meningkatkan pendapatan anggaran daerah (PAD), Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Pemko Batam menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam yang berada di kawasan Nagoya Batam, selasa 09 januari 2017 malam.

Kepala DPM-PTSP Pemko Batam, Gustian Riau menjelaskan, adapun sasaran razia kali ini untuk memeriksa semua perizinan dimulai dari izin lokasi, beroperasi, menjual minuman beralkohol, tempat karaoke hingga tempat pijat. selain itu, razia yang dilakukan tersebut akibat kurangnya kesadaran pengusaha untuk membayar retribusi perpanjangan izinnya.

Dirinya juga menambahkan, dari beberapa titik lokasi tempat hiburan malam yang dirazia, pihaknya juga melakukan penyegelan terhadap tempat hiburan malam yang di duga menyajikan layanan tari striptis.

Seperti yang diketahui, kota batam yang berbatasan langsung dengan beberapa negara asing menjadi salah satu tujuan destinasi hiburan malam wisatawan mancanegara. sehingga, sebagian besar pendapatan daerah kota batam berasal dari retribusi tempat hiburan.

Gustian juga menghimbau kepada pengusaha untuk taat membayar retribusi untuk pemerintah sebagaimana yang telah ditetapkan oleh peraturan.

Tagar:
Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…