Antara TV Kepri - Di inspeksi, verry Singapura tidak layani penumpang
JoomlaLock.com All4Share.net

Meski sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwenang di negara Singapura, terhadap kapal water front tujuan Singapura - Tanjung Balai Karimun, tidak menghambat pelayanan terhadap penumpang oleh agen kapal PT. Rempang Sarana Abadi di pelabuhan internasional TBK.

Hal itu terlihat  di ruang tunggu keberangkatan internasional yang sepi penumpang, karena agen kapal dapat memenuhi kuota slot harian yang diberikan kepadanya, untuk melakukan pengangkutan penumpang dengan armada yang lain.

Sehingga penghentian sehari pelayanan muat penumpang oleh kapal water front tujuan Singapura, di pelabuhan internasional Tanjung Balai Karimun, senin 08 januari 2018, tidak membuat penumpukan penumpang.

Sebagaimana disampaikan kepala seksi keselamatan berlayar penjagaan dan patroli (Kasi Gamat), kantor Syahbandar Tanjung Balai Karimun, Syahrinaldi.

Menurutnya, ada salah satu kapal berbendera Singapura saat ini sedang mengalami inspeksi oleh pihak berwenang Singapura, sehingga tidak melayani penumpang hanya untuk hari ini.

Sementara suasana pelabuhan internasional pada jam terakhir keberangkatan kapal jurusan luar negeri nampak sepi, menandakan tidak adanya penumpukan penumpang di pelabuhan Internasional Tanjung balai Karimun

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…