Antara TV Kepri - ​PROGRAM SISWA MENGENAL NUSANTARA AJARKAN BUDAYA LOKAL
JoomlaLock.com All4Share.net

Program Siswa Mengenal Nusantara antar pelajar dari Provinsi Kepri dan Kalimantan Selatan resmi ditutup Gubernur Kepri Nurdin Basirun, pada Sabtu pagi. Acara penutupan yang berlangsung di Kantor Pemerintahan Kota Batam itu, juga dihadiri Direktur Utama PT Timah, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani.

Dalam kesempatannya, Riza mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Dimana untuk Provinsi Kepri, PT Timah bersama PT BKI dan PT PDIP selaku penyelenggara kegiatan siswa mengenal nusantara di tahun 2017.

Riza menambahkan, untuk 20 pelajar dari kepri telah diberangkatkan untuk mengenal budaya dan kearifan lokal di Kalimantan Selatan sejak 22 hingga 28 Juli lalu. Sementara, para pelajar terpilih dari Kalimantan Selatan juga diajak mengenal budaya di Provinsi Kepri.

Pantauan Antara TV di lokasi, penutupan kegiatan siswa mengenal nusantara tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam atraksi keahlian dari masing masing pelajar dari Kepri maupun Kalimantan Selatan.

Pewarta : Danna Tampi

 

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…