Antara TV Kepri - APKLI Batam Dukung Pemilu Damai
JoomlaLock.com All4Share.net

Ratusan pedagang yang tergabung dalam assosiasi pedagang kaki lima indonesia (APKLI) kota Batam mengikuti sosialisasi pemilu pileg dan pilpres 2019, di hotel berbintang kawasan Bengkong, kota Batam. Acara tersebut menghadirkan langsung narasumber dari KPU, BPS dan pihak kepolisian di Batam Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan ini pihak kpu kota batam memberikan sosialisasi kepada para pedagang akan cara dan bagaimana pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan pada 17 April mendatang. Selain itu, KPU juga meminta para pedagang yang belum terdaftar dalam DPT agar segera melapor.

Lebih lanjut, komisioner KPU Batam, Muhammad Sidik pada akhir pekan lalu juga menghimbau agar para pedagang menyempatkan diri pada hari pencoblosan nanti untuk hadir ke TPS masing-masing memberikan hak suaranya untuk indonesia di masa mendatang.

Menurut ketua APKLI kota Batam, Fahrizal, para pedagang kaki lima juga mempunyai tanggung jawab moral untuk mewujudkan pemilu damai. APKLI dalam hal ini pun berkomitmen untuk mendukung pemilu damai, agar produk pemilu bisa menghadirkan pemimpin-pemimpin yang pro terhadap rakyat kecil.

Dalam sosialisasi pemilu ini juga dilaksanakan penyuluhan program millenial Road Safety Festival, yang disampaikan oleh Satlantas Polresta Barelang. Dimana dengan hadirnya kegiatan ini, diharapkan apkli kota Batam tetap bisa menjaga kondusifitas Batam, dan mendukung Kepolisian Daerah Kepulauan Riau untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…