Antara TV Kepri - PSMTI Deklarasikan Sikap Dukung Pemilu Damai
JoomlaLock.com All4Share.net

PSMTI menyampaikan pernyataan sikap dan deklarasi mendukung terwujudnya pemilu aman dan damai. Deklarasi tersebut disaksikan wakil Gubernur Kepri,  Kapolda Kepri dan FKPD Provinsi serta pejabat Pemko Batam dan masyarakat umum.

Dalam merayakan malam tahun baru Imlek 2570,  paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia atau Psmti Provinsi Kepri dan kota Batam menggelar deklarasi dan menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung terwujudnya pemilu damai,  aman dan sejuk. Pernyataan sikap yang dibacakan langsung oleh ketua dan anggota dari masing-masing marga Tionghoa.

Ketua PSMTI kepri sekaligus sekretaris dari PSMTI Nasional,  Eddy Hussy di Batam, Senin 04 Februari malam mengatakan, perayaan tahun baru Imlek kali ini yang bertepatan dengan dan pesta demokrasi indonesia, PSMTI menghimbau kepada semua marga Tionghoa untuk ikut mensukseskan pemilu.

Hal tersebut lanjut Eddy diwujudkan dalam deklarasi yang bertajuk melalui perayaan Imlek tahun 2019,  PSMTI kota Batam bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna mensukseskan pemilihan umum legislatif dan presiden periode 2019-2024.

Sementara itu, deklarasi yang disaksikan wakil gubernur kepri,  kapolda kepri dan FKPD Provinsi beserta pejabat pemerintah kota Batam dan masyarakat umum yang hadir menyaksikan perayaan tahun baru Imlek itu pun berjalan lancar dan tertib.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…