Antara TV Kepri - POLISI TANGKAP PELAKU PEDOFIL 13 ANAK
JoomlaLock.com All4Share.net

Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menghimbau para orang tua agar senantiasa mengawasi anak-anaknya dari tindakan yang dapat merugikan. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Erlangga saat menggelar press rilis penangkapan pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, di Mapolda Kepulauan Riau, rabu 10 januari 2018.

Erlangga menjelaskan, pria paruh baya berusia 56 tahun berinisial AM itu diamankan Satreskrim Polres Karimun Polda Kepulauan Riau, akan aksi tidak bermoralnya terhadap 13 anak di bawah umur yang keseluruhannya merupakan laki-laki. Diketahui kasus pedofilia tersebut terungkap setelah adanya salah satu orang tua korban yang membuat laporan ke Mapolres Karimun, akan adanya kekerasan seksual yang dilakukan AM.

AM diketahui sudah tidak memiliki ketertarikan lagi terhadap lawan jenisnya sejak 2005 silam, karena gagal menikahi seorang janda. Sehingga tersangka AM dikategorikan dalam 'immature pedophlies' dan 'aggresive pedophlies', dimana korban di iming-iming uang, handphone atau benda lainnya dalam melakukan aksinya.

AM akan dijerat pasal 82 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda sebesar 5 miliar rupiah.

Share this article

Tinggalkan Komentar

Formulir Komentar

Berlangganan

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…